Jumat, 11 November 2011

Kangen Sahabat

Jujur … gw ngerasa benar-benar kehilangan sosok sahabat seperti kalian, gw bahagia + bangga banget punya sahabat seperti kalian. Kalian selalu mengerti di setiap masalah dalam kehidupan gw. Kalian selalu memberi semangat dan senyuman dalam kehidupan gw.
Gw masih ingat banget, dulu  beli sesuatu aja sampai barengan. Pas ke ancol, waktu kita kelas 8, kita beli baju sampe 7 pasang baju *satu orang ga ikut. Pas kita perpisahan, kita beli baju yang merk nya “bandung” sampai 8 pasang baju. Mungkin, kalian memanggap gw sudah ga perduli lagi sama kalian, tapi gw selalu memikirkan kalian. Gw mau banget kita kembali seperti dulu, seperti masa-masa SMP yang dulu.
Mungkin, semua nya sudah lupa dengan janji-janji yang dulu. “Janji yang ga akan pernah melupakan the treat, janji yang akan selalu bersama-sama walaupun sudah beda sekolah, dll”. Tapi kenyataannya ga seperti itu, semua hanya janji .. 
          Dulu, kita selalu bersama dalam setiap kondisi. Dulu, kita selalu berbagi dalam suka maupun duka, dalam hal apapun itu.
Jujur … gw kangen banget sama kalian, gw ga tau kalian masih menganggap gw ada atau ngga, tapi gw yakin kalian sudah menganggap gw ga ada, gw tau itu, karena memang itu semua kesalahan yang gw perbuat, sampai kalian juga meninggalkan gw begitu aja, gw sadar sob, gw yang awalnya menjauh dari kalian, gw ga pernah datang kalau kalian ngajak ngumpul-ngumpul. Kalian semua ga tau alasan kenapa gw ga pernah mau ikut ngumpul? Karena keadaan gw sudah beda sob dengan yang dulu. Dulu, mungkin gw ga terlalu dikekang banget, tapi sekarang gw tuh memang benar-benar ngerasa terkekang, gw mau pergi kemana-mana aja di tanyain sampai detail, dulu tuh ga sampai segitunya banget.
Nanti, tanggal 22 november hari jadi nya the treat, apa kalian masih ingat dengan tanggal itu? Dulu, setiap tanggal 22 november pasti kita merayakan hari jadi itu.” Ngumpul di rumah acong, Makan-makan, tuker kado, jalan-jalan ke PAP atau ke alam raya” ..Tahun kemarin gw ga ikut ngerayain hari jadi the treat dan tahun ini mungkin udah ga ada lagi acara-acara sepeti itu ..
Gw pingin banget kembali ke masa-masa SMP, masa-masa SMP ga akan pernah gw lupain, masa-masa SMP memang paliiing indah …
Kalian best friend forever, walaupun kalian sudah menganggap gw ga ada, tapi gw masih menganggap kalian ada ko, gw sayang kalian .. :’(
(semoga kalian baca ini “the treat”)

kebersamaan the treat waktu SMP


tukar kado di anniv the treat

Hani, Annisa, Puji, Ai, Sasa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar